Yulisman Membacakan Naskah Teks Proklamasi Saat Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-78

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, membacakan naskah teks Proklamasi saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Kamis (17/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman berkesempatan menjadi pembaca teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Di mana pada saat kemerdekaan, teks Proklamasi ini langsung dibacakan oleh Bapak Bangsa Ir Soekarno.

Usai upacara peringatan, Yulisman mengatakan bahwa upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 berlangsung lancar dan penuh khidmat. Ia mengapresiasi Pemprov Riau yang telah berhasil menyelenggarakan dengan baik.

Pada hari Kemerdekaan ini, Yulisman yakin bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang lebih besar lagi daripada saat ini. Ia juga meyakini, bahwa perkembangan Indonesia akan sangat pesat dan maju.

‘’Pada hari Kemerdekaan ke-78 tahun ini, saya berharap kedepan masyarakat kita bisa menjadi lebih maju. Dalam arti kata, maju dari segi ekonomi, kesejahteraan, tingkat pendidikan, SDM dan paling penting selalu kompak dan tidak terpecah belah,’’ pesan Yulisman.

Untuk diketahui, peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 ini mengangkat tema ‘’Terus Melaju untuk Indonesia Maju’’. Tema tersebut menggambarkan pencapaian yang telah diraih Indonesia dalam melanjutkan gerak pembangunan negara.

error: Content is protected !!
Scroll to Top