Pimpinan dan Anggota DPRD Riau Hadiri Upacara Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023

Pekanbaru – Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Riau, hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, di Halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (17/8/2023).

Hadir dalam upacara ini, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti dan Hardianto, Anggota DPRD Provinsi Riau yaitu Septina Primawati, Ade Hartati Rahmat, Agus Triansyah, Muhammad Arpah, Markarius Anwar, Zulkifli Indra, Sugianto, Tumpal Hutabarat, dan Suyadi.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar sekaligus sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara dipimpin oleh AKBP Mihardi.

Peringatan HUT RI ini mengusung tema “Terus Maju Untuk Indonesia Maju”. Dalam pidatonya, Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan harapannya agar seluruh pihak dapat menjaga persatuan dan kesatuan di tengah beragamnya agama, suku dan budaya.

Hadir juga pada upacara ini Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top