DPRD Riau Mengapresiasi Rencana Pelantikan Pj Sekdaprov Riau Indra

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau mengapresiasi rencana pelantikan Pj Sekdaprov Riau Indra yang akan berlangsung pada Selasa pagi di Gedung Daerah Provinsi Riau.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto berharap, hal ini bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan Riau.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Pj Sekda terpilih dan akan dilantik, mudah-mudahan dapat memberikan kontribusi yang luar biasa bagi Provinsi Riau kedepannya. Dan insyaa allah, karena kita kenal dan tau, mudah-mudahan Pak Indra selaku Pj Sekda tidak kita ragukan lagi kemampuannya dan sangat dibutuhkan untuk kemajuan Pemprov Riau,” tutur Hardianto, Senin (18/3/2024).

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto mengaku bersyukur dengan adanya rencana pelantikan ini karena melengkapi struktur Pemerintahan Provinsi Riau, sehingga bisa lebih maksimal.

Diketahui, Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto Selasa pagi diagendakan akan melantik Indra sebagai Pj Sekretaris Daerah Provinsi Riau. Sebagaimana diketahui, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian telah menyetujui usulan pengangkatan Pj Sekretaris Daerah Provinsi Riau Indra. Usulan pengangkatan Pj Sekdaprov Riau dilakukan pasca Sekdaprov Riau sebelumnya SF Hariyanto ditunjuk presiden sebagai Pj Gubernur Riau pada 29 Februari 2023 lalu. Dengan begitu, posisi Sekda terjadi kekosongan, dan untuk mengisi kekosongan itu diusulkan Pj Sekdaprov Riau oleh Pj Gubernur Riau. Pelantikan Pj Sekdaprov Riau akan dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru pada hari Selasa pukul 09.00 WIB.

error: Content is protected !!
Scroll to Top