Karmila Sari Menjadi Narasumber Dalam Kegiatan Talkshow Ngobrol Pintar Yok

Pekanbaru – Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, menjadi narasumber dalam kegiatan Talkshow Ngobrol Pintar Yok “Muda Jadi Politisi Mau Tahu Caranya?”, di One Alumni Cafe Fakultas Ekonomi dan Nisnis Universitas Riau (UNRI), Kamis (24/8/2023).

Turut hadir Ketua SPS Riau Khairul Amri dan juga menjadi host pada acara ini, dan hadir juga sekitar 60 hingga 70 orang mahasiswa dari berbagai fakultas di UNRI yang menjadi peserta pada talkshow ini.

Acara dimulai dengan perkenalan diri dari Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari kepada para mahasiswa. Kemudian dilanjutkan dengan menjelaskan bagaimana proses politik itu berjalan dan apa tugas dari DPRD kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI yang mana Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari memberikan penjelasan dengan bahasa dan kasus yang mudah dimengerti oleh mahasiswa itu sendiri.

Dalam acara ini Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari juga menyampaikan, betapa pentingnya generasi muda mendapatkan edukasi politik agar tidak melihat politik hanya dari sisi negatifnya saja.

Terakhir, Karmila Sari bersyukur karena para mahasiswa sangat berantusias pada acara hari ini. Ia juga berharap agar mahasiswa dapat menggunakan hak suaranya untuk memilih wakil rakyat yang bisa bekerja sesuai dengan fungsinya dan dapat melakukan perubahan baik kepada Indonesia terkhususnya bagi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top