Yulisman Ungkapkan Kekagumannya Terhadap Pelaksanaan Kegiatan Lari Berskala Nasional Riau Bhayangkara Run 2023

Pekanbaru – Kepolisian Daerah (Polda) Riau berhasil menyelenggarakan kegiatan lari berskala nasional Riau Bhayangkara Run 2023, Ahad (6/8/2023). Diikuti oleh 2 ribu lebih peserta dari berbagai daerah di Indonesia, acara tersebut disebut memberikan dampak multiplier effect yang sangat luar biasa.

Kegiatan ini dibuka langsung Kapolda Riau Irjen Pol Mohammd Iqbal bersama Gubernur Riau Syamsuar, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, Kajati Riau Supardi, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, dan unsur Forkopimda Riau lainnya.

Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, yang menghadiri kegiatan dari awal hingga akhir mengungkapkan kekagumannya terhadap pelaksanaan kegiatan ini. Menurut dia, kegiatan ini memberikan multiplier effect serta dampak positif terhadap banyak hal, terutama geliat ekonomi di Bumi Lancang Kuning.

“Kita lihat peserta dari luar daerah seperti Jawa, Sulawesi, NTB itu sangat banyak. Kemudian daerah Pulau Sumatera, seperti Sumut, Sumbar dan lainnya. Ini jelas berdampak sangat luar biasa terhadap perekonomian kita,” ungkap Yulisman usai kegiatan.

Selain itu, Riau Bhayangkara Run 2023 yang merupakan perayaan puncak Hari Jadi ke-77 Bhayangkara tersebut juga menghadirkan langsung ratusan UMKM di lokasi acara. Hampir semua peserta turut berbelanja di lokasi, baik itu hanya membeli minuman, makanan tradisional oleh-oleh dan lain sebagainya.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Polda Riau yang telah menginisiasi kegiatan ini. DPRD Riau sangat mendukung Riau Bhayangkara Run 2023 karena sangat menguntungkan bagi daerah Riau. Saya sangat berharap ini menjadi agenda rutin tahunan dan menjadi ikon dari acara di Provinsi Riau,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top