Komisi I DPRD Riau Terima Audiensi Mahasiswa Politeknik Kabupaten Bengkalis

Pekanbaru – Komisi I DPRD Provinsi Riau menerima audiensi mahasiswa Politeknik Kabupaten Bengkalis, di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Riau, Kamis (24/8/2023).

Pertemuan ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim, didampingi oleh Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau, yakni Mardianto Manan, Andi Darma Taufik, dan Ramos Teddy Sianturi.

Hadir dalam kesempatan ini, Perwakilan dari Mahasiswa Unversitas Islam Riau (UIR) Arif Rahman Malik, serta adik-adik mahasiswa dari Bengkalis lainnya.

Adapun tujuan kedatangan mahasiswa Politeknik Kabupaten Bengkalis ini untuk menjalin silahturahmi sekaligus mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Riau.

Bukan hanya itu saja, Mahasiswa Kabupaten Bengkalis meminta support dari Anggota DPRD Provinsi Riau dalam menjalankan kegiatan Wirausaha produk khas daerah yang mana kegiatan ini sudah berjalan di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Bengkalis.

Diakhir pertemuan, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Andi Darma Taufik berharap agar adik-adik Mahasiswa Kabupaten Bengkalis dapat berkecimpung dalam dunia politik, dalam artian menjadi anggota politik yang bersih dan amanah.

error: Content is protected !!
Scroll to Top