Finalisasi Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD Provinsi Riau TA. 2022

Pekanbaru – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Riau, kembali melakukan rapat finalisasi terkait Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022, di Ruang Rapat Medium DPRD Riau, Kamis (22/9/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dan Hardianto. Serta dihadiri oleh Anggota Banggar DPRD Provinsi Riau, yaitu Syafrudin Iput, Markarius Anwar, Yanti Komalasari, Manahara Napitupulu, Dani M. Nursalam, Eddy A. Mohd Yatim, Amyurlis Alias Ucok, serta Anggota Banggar DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat ini secara virtual.

Dari pihak TAPD Provinsi Riau dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF. Hariyanto, serta dihadiri oleh Tim TAPD Provinsi Riau lainnya.

Usai melakukan beberapa kali rapat antara Banggar DPRD Provinsi Riau dan TAPD Provinsi Riau, maka hari ini akan dilakukan rapat finalisasi terhadap Rancangan Perubahan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022.

Hardianto mengatakan bahwa seluruh pembahasan telah dilakukan bersama dengan Tim TAPD Provinsi Riau.

“Semua pembahasan sudah terjawab dan tersampaikan. Sesuai dengan hasil pembahasan dan kesepakatan dari beberapa hal yang sudah dipaparkan oleh pak Sekda, maka pembahasan Rancangan KUA-PPAS APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 telah sampai kepada finalisasi, dan alhamdulillah hasil pembahasan telah disetujui bersama,” ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Gerindra ini.

Kemudian, rapat ini dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara finalisasi hasil pembahasan Rancangan Perubahan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2022.

Berita acara ini ditandatangani oleh perwakilan dari masing-masing Fraksi DPRD Provinsi Riau, Pimpinan DPRD Provinsi Riau, dan Ketua TAPD Provinsi Riau SF. Hariyanto.

Untuk itu, Hardianto mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota Banggar DPRD Provinsi Riau, serta Tim TAPD Provinsi Riau yang telah aktif dalam proses pembahasan.

“Proses terakhir sudah dilewati dengan penandatangan oleh Banggar dengan TAPD. Kami mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota Banggar yang telah aktif selama proses pembahasan ini. Dan juga terimakasih kepada Pak Sekda dan Anggota TAPD sehingga kita sudah menyelesaikan finalisasi ini,” pungkasnya.

Diakhir rapat, Hardianto mengatakan bahwa nanti malam akan dilakukan rapat paripurna dalam rangka penyampaikan laporan hasil Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022.

error: Content is protected !!
Scroll to Top