Komisi I DPRD Riau Melakukan RDP Dengan FKUB Riau dan FKDM Riau

Pekanbaru – Komisi I DPRD Provinsi Riau melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau, dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Riau, Senin (12/9/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim, didampingi Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Ust. Suhaidi, serta Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Mardianto Manan dan Ramos Teddy Sianturi.

Hadir pada rapat ini Wakil Ketua FKUB Provinsi Riau Frans Sirait beserta jajaran, dan Ketua FKDM Provinsi Riau Datawardama beserta jajaran.

Maksud dan tujuan dari rapat ini guna memperoleh informasi terkait program kegiatan Forum Masyarakat dan pembahasan mengenai anggaran kegiatan-kegiatan sesuai MPHD.

Kehadiran FKUB sangat dibutuhkan terutama dalam kerukunan umat beragama. Harus ada keadilan antara kerukunan umat beragama, serta indikasi dan indikator seberapa pengaruhnya forum ini.

Tahun 2021 hingga 2022, FKUB menjadi penerima hibah bersama dengan Forum Pembauran dan FKDM.

Harapan Komisi I DPRD Provinsi Riau, pada dasarnya berkeinginan untuk menguatkan lini Civil Socety di Provinsi Riau. Sehingga adanya upaya bersama berperan dalam pembangunan Provinsi Riau melalui penjagaan situasi aman, kondusif, dan dinamis.

error: Content is protected !!
Scroll to Top