Ketua DPRD Riau Yulisman Hadiri Acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Dengan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri ramah tamah dan jamuan makan malam dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, dengan Gubernur Riau dan Forkopimda Provinsi Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa malam (13/9/2022).

Hadir pada kesempatan ini, Gubernur Riau Syamsuar, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, Forkopimda Riau, serta tamu undangan lainnya.

Tujuan kedatangan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan ke Bumi Lancang Kuning ini, untuk melakukan kunjungan kerja dalam rangka melakukan pemeriksaan kesiapan operasi Yonif 132/BS yang akan melaksanakan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Papua.

Selain mengecek kesiapan Satgas Operasi Yonif 132/BS, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit.

Dalam sambutannya, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengungkapkan bahwa sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah harus tetap dijaga. Terutama untuk TNI dan Polri, karena keduanya merupakan garda terdepan.

Pada kesempatan ini, dilakukan penyerahan cendera mata oleh Gubernur Riau kepada Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, kemudian penyerahan cendera mata oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada Gubernur Riau.

Sebagai informasi, pada hari Rabu (14/9/2022), Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga akan memberikan pengarahan kepada prajurit di Komando Resor Militer (Korem) 031/Wira Bima.

Kemudian dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Duri dan Rumbai.

error: Content is protected !!
Scroll to Top