Pimpinan dan Anggota DPRD Riau Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau melakukan vaksinasi Covid-19 gelombang II tahap I yang berlangsung di Rumah Sakit (RS) Awal Bros Jl. Jendral Sudirman tepatnya di Gedung Utama RS Awal Bros Lantai A, Senin (22/03/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil ketua DPRD Provinsi Syafaruddin Poti dan beberapa Anggota DPRD Provinsi Riau lainnya seperti Ade Agus Hartanto, M.Arfah, M.Aulia, Sugeng, Parisman Ikhwan, Ramos Tedi Sianturi, Almainis, Mira Roza, Abdul Kosim, Ali Rahmad, Robin P Hutagalung, Mardianto Manan, Sunaryo, Misliadi, Yuyun Hidayat dan juga hadir Sekretaris DPRD Provinsi Muflihun.

Sebelum vaksinasi dilakukan, ada beberapa tahap yang harus dilalui salah satunya skrining tubuh dengan mengecek tensi tekanan darah, suhu badan, tinggi dan berat badan serta riwayat penyakit. Usai di suntik penerima vaksin akan menjalani masa observasi selama 30 menit untuk melihat reaksi gejala yang muncul setelah vaksinasi.

Wakil ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti mengatakan, setelah di vaksin kondisi sehat dan tidak mengalami gejala apapun. Ia pun meminta masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menekan angka Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi.

“Himbauan kepada masyarakat mari kita sama-sama berpartisipasi mendukung kegiatan vaksin yang di ciptakan pemerintah “jangan takut jangan ragu karna sebelum di vaksin kita akan di cek di tanya dengan kondisi kesehatan kita jadi nawaitu saja dan meyakininya,” terangnya.

Hal serupa juga disampaikan Sekretaris DPRD Provinsi Muflihun, dimana masyarakat diminta ikut berpartisipasi guna mengantisipasi penyebaran virus.

“Himbauan kepada kita semua agar segera di vaksin karna bagaimanapun ini adalah antisipasi kita setidaknya untuk menambah ilmu dalam menghadapi virus corona ini,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top