Karmila Sari Hadiri Acara Yudisium Sekolah Pascasarjana XVIII Universitas Lancang Kuning

Pekanbaru – Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, hadiri acara Yudisium Sekolah Pascasarjana XVIII Universitas Lancang Kuning, di Balairung Hotel Pangeran, Senin (6/5/2024).

Acara ini dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Junaidi, S.S., M.Hum, Dekan Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning, Dr. Adolf Bastian, S.Pd., M.Pd bersama Wakil Dekan I, beserta jajaran dan turut dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Lancang Kuning, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Yudisium merupakan suatu perayaan kelulusan atas keberhasilan yang telah dicapai oleh mahasiswa di perguruan tinggi untuk mendapat gelar setelah memenuhi berbagai syarat yang telah ditentukan.

Yudisium kali ini mengusung tema “Menghasilkan lulusan Pascasarjana Unilak berkualitas dan kompetitif society 5.0”.

Rektor Unilak Prof. Dr. Junaidi, S.S., M.Hum turut hadir dalam gelaran kegiatan tersebut dan memberikan ucapan selamat kepada peserta yudisium sebanyak 261 orang, serta motivasi pada peserta yudisium.

“Kami punya motto trusted. Ke depan kepercayaan masyarakat luas makin meningkat. Kemudian ada qualified, kami akan menghasilkan lulusan yang berkualitas unggul. Ini sesuai Visi Unilak Unggul. Kemudian motto kami, yakni inspiring, kami mampu menginspirasi masyarakat luas sehingga cita-cita Unilak menghasilkan lulusan yang berkualitas dan bermartabat akan terwujud,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top