Eddy A Mohd Yatim Hadiri Acara KPID Riau Award 2023

Pekanbaru – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim, hadiri acara KPID Riau Award 2023, di Gedung Daerah Balai Serindit, Ahad (20/8/2023).

Turut hadir dalam acara ini, Gubernur Riau Syamsuar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Riau, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan anugerah, penghargaan, dan apresiasi penyiaran yang positif, kreatif, dan konstruktif kepada penyelenggara lembaga penyiaran radio dan televisi.

Selain itu, KPID Award ini menjadi penghargaan kepada Lembaga Penyiaran yang ada di Riau atas karya terbaik yang telah disiarkan.

Berikut Pemenang KPID Award 2023. Tokoh inspiratif penyiaran, diraih oleh Gubernur Riau Syamsuar. Lembaga penyiaran swasta terbaik diraih oleh Trans TV Riau. Pemerintah daerah peduli penyiaran, diraih oleh Bupati Rokan Hilir. Budaya Melayu televisi terbaik, diraih oleh Panorama Riau ANTV.

Kemudian, Budaya Melayu Radio terbaik, diraih oleh obrolan budaya bolu berempak RRI Bengkalis. Lifetime Achievement, diraih oleh Radio Patra. Tokoh peduli penyiaran, diraih 3 tokoh yakni Yulisman, Eddy A Mohd Yatim dan Ade Agus Hartanto. Karya televisi kategori berita, diraih oleh Kanal Sumatra, TV One Pekanbaru

Selanjutnya, Kategori Berita Radio Terbaik, diraih oleh Buletin Sore Bharabas FM. Talkshow televisi terbaik, diraih oleh (Jaksa menjawab) Riau TV. Talk Show Radio terbaik, diraih oleh El John FM. Hiburan televisi terbaik, diraih oleh Riau Televisi (emang joss). Hiburan radio terbaik, diraih oleh Aditya FM (Harmoni Pagi). Siaran dakwah televisi terbaik, diraih oleh Kajian Muslimah Siak Televisi. Siaran dakwah Radio terbaik, diraih oleh Religi Nite, RRI Pekanbaru.

error: Content is protected !!
Scroll to Top