Seluruh ASN dan THL di Lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Melaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke-78

Pekanbaru – Seluruh ASN dan THL di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-78, di Halaman DPRD Provinsi Riau, Kamis (17/8/2023).

Upacara pagi ini dipimpin langsung oleh Plh Sekretaris DPRD Provinsi Riau Khuzairi, serta diikuti oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Ikhsan, para Kepala Sub Bagian (Kasubbag), serta sub koordinator di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Upacara ini diawali dengan pengibaran bendera merah putih, kemudian pembacaan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia 1945, mengheningkan cipta, pembacaan Pancasila yang dilakukan secara khidmat di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Dalam amanatnya, Khuzairi turut menyampaikan beberapa pidato Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

Peringatan HUT ke-78 RI mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju.

Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir.

Diakhir upacara, dilakukan pembacaan Satyalancana Karya Satya. Tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para ASN yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

error: Content is protected !!
Scroll to Top