ASN dan THL di Lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Ikuti Senam Sehat Peringati Hari Jadi Provinsi Riau Yang Ke-66 Tahun 2023

Pekanbaru – ASN dan THL di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau mengikuti Senam Sehat dalam rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Riau yang ke-66 Tahun 2023, di Halaman Kantor Gubernur Riau, Ahad (13/8/2023).

Hadir dalam senam pagi ini, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau T. Ikhsan, Kasubbag Umum dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Riau Irvan Tri Harnanda dan pejabat Fungsional Perlengkapan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Fernanda Theodora, beserta ASN dan THL yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Senam pagi ini turut diikuti oleh Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, beserta Forkopimda Riau lainnya.

Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau yang ke-66 Tahun 2023, Pemerintah Provinsi Riau mengadakan kegiatan senam sehat di lapangan kantor Gubernur Riau. Masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau akan mengirimkan 20 orang perwakilan untuk mengikuti senam pagi ini.

Senam pagi ini dibuka untuk masyarakat umum, dan setelah senam ini berlangsung dilanjutkan dengan adanya undian doorprize.

error: Content is protected !!
Scroll to Top