Manahara Napitupulu Merealisasikan Harapan Masyarakat Terkait Infrastruktur Jalan di Kelurahan Pematang Reba

Inhu – Anggota Komisi lV DPRD Provinsi Riau Manahara Napitupulu, merealisasikan harapan masyarakat terkait infrastruktur jalan di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu.

Ruas jalan Pematang Reba – Pekan Heran merupakan hasil desakan Manahara Napitupulu agar segera dilakukan proses perbaikan.

“Puji Tuhan, akhirnya perbaikan jalan aspal Pematang Reba – Pekan Heran ini terealisasi dan sudah dalam tahap pengerjaan. Tentu hal ini sudah dinanti-nantikan masyarakat,” ujar Manahara, Sabtu (12/8/2023).

Diketahui, ruas jalan sepanjang 5 Kilometer ini diusulkan melalui aspirasi masyarakat pada tahun lalu. Kemudian, ruas Pangkalan Kasai – Kuala Kilan diminta Komisi lV untuk segera dilaksanakan perbaikan. Sebab, DPRD Provinsi Riau telah menyetujui anggaran pemeliharaan Jalan meliputi di Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir yang akan ditangani oleh Wilayah lV Unit Pelaksana Teknis Dinas PUPR Provinsi Riau.

Ia menambahkan, perjuangan membantu masyarakat adalah hak wajib yang harus direalisasikan. Selain itu, ini juga bagian dari komitmen Partai Demokrat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Terlebih lagi, akses jalan yang digunakan masyarakat menjadi salah satu prioritas utama.

“Kita tegak lurus memperjuangkan kepentingan masyarakat termasuk kenyamanan akses jalan yang digunakan tiap harinya dalam beraktifitas,” jelasnya.

Dari perbaikan jalan tersebut, salah seorang warga tempatan Rico mengaku sangat bersyukur atas perbaikan Jalan Pematang Reba – Pekan Heran yang dimana sekarang ini dalam tahap pengerjaan. Menurutnya, warga sudah menunggu sejak lama adanya perbaikan.

“Alhamdulillah, hari ini aspirasi masyarakat bisa terealisasi berkat bantuan bapak Manahara, kami atas atas nama masyarakat kelurahan Pematang Reba menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Manahara napitupulu yang telah memberikan hati di Inhu khususnya di pematang Reba,” ucap syukur Rico.

error: Content is protected !!
Scroll to Top