Pansus Konflik Lahan Masyarakat Dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau Melakukan Rapat Internal

Pekanbaru – Panitia Khusus (Pansus) Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau, melakukan rapat internal bersama Tenaga Ahli (TA) Pansus di Ruang Rapat Komisi V DPRD Provinsi Riau, Rabu (25/5/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau Marwan Yohanis, didampingi Wakil Ketua Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau Robin P. Hutagalung, serta Anggota Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau, yaitu Manahara Napitupulu, Abu Khoiri, dan Ust. Suhaidi.

Diawal rapat, Marwan Yohanis mengatakan bahwa hari ini akan melakukan finalisasi draf Pansus yang akan diparipurnakan karena tenggat waktu yang sudah dekat.

“Kita harus menyelesaikan laporan yang akan disampaikan di paripurna pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang dan rekomendasi itu harus sudah selesai sebelum tanggal tersebut,” ujarnya.

Terdapat beberapa hal yang dibahas pada rapat ini, hal yang paling utama yaitu pembahasan rekomendasi Pansus yang akan dibacakan di paripurna tanggal 30 Mei 2022 mendatang.

error: Content is protected !!
Scroll to Top