Robin P Hutagalung Hadiri Acara Peringatan HUT SMAN 16 Pekanbaru ke-9 Tahun

Pekanbaru – Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Robin P Hutagalung, hadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 16 Pekanbaru ke-9 Tahun, di SMA Negeri 16 Pekanbaru Jalan Pramuka Ujung Rumbai, Rabu (29/5/2024).

Acara ini dibuka oleh Kepala Sekolah SMAN 16 Pekanbaru Nurhafni, serta dihadiri para guru, murid dan para tamu undangan lainnya.

Sejumlah kegiatan yang diselenggarakan Alumni SMAN 16 Pekanbaru mampu meningkatkan hubungan silaturahmi, membantu masyarakat tidak mampu serta memberikan semangat tinggi pada para siswa dan siswi untuk belajar.

Bahkan, peringatan HUT sekolah yang dilaksanakan ini, juga mampu mengingatkan pada kenangan masa-masa sekolah dulu yang tak akan pernah terlupakan.

Selain meningkatkan kebersamaan, silaturahmi  antar para alumni turut memberikan dukungan kepada sekolah serta para siswa-siswi agar terus semangat demi mewujudkan pendidikan berkualitas ke depan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Robin Hutagalung melakukan pemotongan tumpeng bersama Nurhafni dan para guru lainnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top