Almainis Terima Audensi dari UMKM Rumah Lemon PKU

Pekanbaru – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau Almainis, menerima audensi dari UMKM Rumah Lemon PKU, di Ruang Rapat Komisi II DPRD Provinsi Riau, Rabu (8/5/2024).

Kunjungan ini dinahkodai oleh Rahman yang merupakan Mentor dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dan dihadiri Direktur PT Riau Berkah Gemilang Jaya Ariefna Amini, serta diikuti Mahasiswa PKL dari Universitas Muhammdiyah Riau (UMRI).

Adapun kedatangan rombongan ke DPRD Provinsi Riau dalam rangka silaturahmi dan berkomunikasi langsung dengan DPRD terkait dialog permodalan, karena kelompok ini dimagangkan secara mandiri dalam Kurikulum Merdeka di Rumah Lemon salah satu Programnya untuk meningkatkan UMKM di bidang permodalan.

Untuk dapat diketahui, Rumah Lemon PKU merupakan salah satu UMKM asal Pekanbaru yang berfokus pada produksi dan penjualan produk olahan Lemon yang sudah berdiri sejak tahun 2018.

“Semoga datangnya kami kesini ikut mengenalkan bahwa ada karya anak Pekanbaru asli mengolah lemon menjadi berbagai macam turunan, jadi kami butuh support dari DPRD Riau agar bisa lebih meningkatkan inovasi berharap langkah ini mendapat sambutan yang baik,” tutur Ariefna.

Menanggapi hal tersebut Almainis memberikan respon yang positif karena ini merupakan potensi di Riau yang langka dan bagus untuk dikembangkan apalagi dengan mempekerjakan pegawai rumah tangga.

error: Content is protected !!
Scroll to Top