Eva Yuliana Hadiri Pengukuhan Pengurus IWMR

Bangkinang – Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan Kabupaten Kampar Eva Yuliana, hadiri pengukuhan pengurus Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Kabupaten Kampar periode 2024-2029, di Halaman Pelajar Bangkinang Kota, Rabu (22/5/2024).

Hadir juga dalam pengukuhan ini Ketua IWMR Provinsi Riau Sumiati Rustam, mantan Bupati Kampar DmBurhanudin Husin yang juga sebagai penasehat IWMR Kabupaten Kampar, Pengurus GOW Kampar dan tamu undangan lainnya.

Dalam pengukuhan ini, Ketua IWMR Kabupaten Kampar Zoraida, beserta Pengurus IWMR Kabupaten Kampar langsung dikukuhkan oleh Ketua IWMR Provinsi Riau Sumiati Rustam.

Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan IWMR Riau Nomor 001/SK/IWMR-Prov-Riau/IV/2024 tentang susunan Kepengurusan Ikatan Wanita Minang Riau Kabupaten Kampar Periode 2024-2029.

Dalam sambutannya, tokoh masyarakat minang Eva Yuliana yang juga mantan Ketua IWMR Kampar mengajak seluruh pengurus IWMR Kampar agar memiliki prinsip dimana bumi dipijak disitu bumi dijunjung. Dengan demikian dirinya berpesan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten KamparĀ dengan tidak meninggalkan Kampung Halaman kita sebagai masyarakat minang.

error: Content is protected !!
Scroll to Top