Agung Nugroho Hadiri Acara Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, hadiri acara Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Hotel Grand Elite, Selasa (28/5/2024).

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan Komitmen Bersama ini bertemakan “Mewujudkan manajemen keselamatan transportasi angkutan umum di Provinsi Riau Tahun 2024”.

Hadir dalam kesempatan ini, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi, beserta jajaran Ditlantas Polda Riau, Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Zulkifli Syukur, Kepala Dinas Perhubungan Kab/Kota se-Provinsi Riau, dan jajaran Forkopimda Provinsi Riau.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho mendukung kegiatan Focus Group Discussion. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah bertukar pikiran dan sharing pengalaman antar perusahaan dan masyarakat agar benar-benar bisa mentaati lalu lintas.

“Kami dari kelembagaan DPRD Provinsi Riau tentu sangat mendukung Forum Grup Diskusi yang ditaja oleh Dirlantas Polda Riau ini. Karena akan menjadi wadah bertukar pemikiran dan sharing pengalaman antar perusahaan dan masyarakat agar benar-benar bisa mentaati lalu lintas, serta bersama-sama kita menekan angka kecelakaan di jalan raya,” tutup Agung.

error: Content is protected !!
Scroll to Top