Parisman Ihwan Hadiri Halal Bihalal IKLB IX Koto Kota Pekanbaru

Pekanbaru – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan, hadiri acara Halal Bihalal IKLB (Ikatan Keluarga Lintau BOU) IX Koto Kota Pekanbaru, di Riau Garden Pekanbaru, Jumat (3/5/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, Anggota DPR RI Dapil Sumatra Barat Sodik Pasadigu, Staf Ahli Sekda Kota Pekanbaru Mahyudin dan Anggota IKLB seluruh kabupaten Kota se Riau, Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) dan tokoh masyarakat ninik mamak cerdik pandai.

Halal Bihalal IKLB IX Koto Kota Pekanbaru ini mengusung tema “Perkuat ukhuwah islamiyah dalam meraih Idul Fitri yang penuh berkah”.

Parisman Ihwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Lintau yang ada di Kota pekanbaru yang sudah hadir pada acara Halal Bihalal ini.

” Mungkin saat hari raya Idul Fitri 1445 H kita tidak sempat bersua, maka pada acara Halal Bihalal ini lah tempat bersilaturahmi satu sama lain. Selain di Pekanbaru kita juga terus merajut persatuan dan kesatuan IKLB di seluruh provinsi di indonesia,” ujar Parisman.

Dengan terbentuknya IKLB ini, lanjut Parisman, sangat bermanfaat bagi perantauan karena dapat menjadi penolong jika ada yang mengalami kesulitan.

Acara ini ditutup dengan permainan KIM atau doorprize dan juga acara lelang singgang ayam, musik kesenian talempong, serta acara hiburan lainnya yang dibuat oleh panitia acara.

error: Content is protected !!
Scroll to Top