Agung Nugroho Beri Imbauan Kepada Masyarakat Waspada Hadapi Momen Nataru 2024

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, mengimbau masyarakat agar lebih waspada terlebih saat ini tengah menghadapi momen natal dan tahun baru (nataru) 2024.

Di momen libur panjang perayaan hari raya dan pergantian tahun seperti ini, Agung menyebut tindak kriminal biasanya mengalami peningkatan.

Oleh karena itu ia meminta kepada masyarakat yang bepergian atau kembali ke kampung halaman untuk memastikan rumah ditinggal dalam keadaan aman.

“Untuk semua masyarakat yang ingin menikmati momen natal dan tahun Baru bersama keluarga di kampung halaman, ada baiknya menitipkan rumah ke tetangga, ibaratnya biar ada yang lihat rumah itu dimasuki orang lain atau tidak,” kata dia, Rabu (27/12/2023).

Politisi Partai Demokrat ini juga mengingatkan masyarakat untuk mengecek kembali seluruh penjuru rumah sebelum ditinggalkan sebagai bentuk antisipasi.

“Cabut semua colokan listrik, pastikan tidak ada aliran yang menyebabkan korsleting atau kebakaran,” ujarnya.

Mengingat saat ini cuaca juga sedang tidak bersahabat, lanjut Agung, masyarakat diminta berhati-hati jika mengunjungi daerah rawan bencana seperti longsor ataupun banjir.

error: Content is protected !!
Scroll to Top