ASN di Lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Ikuti Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75 tahun 2023

Pekanbaru – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau, mengikuti upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75 tahun 2023, di Halaman Kantor Gubernur Riau, Selasa (19/12/2023).

Upacara peringatan Bela Negara tahun ini mengangkat tema “Kobarkan Bela Negara untuk Indonesia Maju”.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting bertugas sebagai perwira upacara.

Dalam amanatnya, yang juga merupakan arahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gubri mengatakan bahwa Hari Bela Negara merupakan momentum untuk bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia Maju yang dicita-citakan.

“Peringatan Hari Bela Negara ke-75 tahun 2023 ini, saya mengajak masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat bela negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air,” ujar Gubri.

Selain itu, Gubri Edy Natar juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat bela negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan perlindungan, petunjuk dan bimbingan dalam upaya kita untuk meraih Indonesia Maju, bersatu, berdaulat, mandiri, dan sejahtera,” harap Gubri.

error: Content is protected !!
Scroll to Top