Anggota DPRD Riau Fraksi PKS Ikuti Kegiatan Bimtek Ke IV

Medan – Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang meliputi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) ke IV untuk Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 15 s.d 18 September 2022 ini, dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS, yakni Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, didampingi Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Mira Roza, dan Sekretaris Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Arnita Sari, serta Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau, yaitu Abdul Kasim, Ardiansyah, Sofyan Siroj Abdul Wahab, dan Adam Syafaat.

Turut hadir Anggota DPR RI, Anggota DPRD kabupaten dan kota se-Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), serta seluruh Pimpinan DPD dan DPW se-Sumbagut.

Kegiatan ini merupakan ajang konsolidasi dan penguatan kinerja bagi seluruh Anggota DPRD dari Fraksi PKS se-Sumbagut, dengan mengangkat tema “Semangat Transformasi dan Kolaborasi Untuk Mewujudkan Peningkatan Kinerja Anggota DPRD Dalam Melayani Rakyat”.

Ketua DPD PKS Kota Medan Kasman M. Lubis, menyambut acara Rapat Pimpinan (Rapim) se-Sumbagut tersebut dengan begitu gembira. Pasalnya, kali ini Kota Medan bertindak sebagai tuan rumah.

“Ini bentuk keseriusan PKS dengan mengadakan Rapim dan Bimtek se-Sumbagut di Medan. Terkhusus terhadap PKS Medan, kita sungguh-sungguh ingin menjadi partai pemenang di Medan dan memimpin Medan pada Pemilu 2024 yang akan datang,” pungkasnya saat memberi kata sambutan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top