Komisi IV DPRD Riau RDP Lanjutan Dengan Dishub Provinsi Riau ”Evaluasi APBD Perubahan TA. 2022”

Pekanbaru – Komisi IV DPRD Provinsi Riau melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) lanjutan dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Minggu (18/9/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan, didampingi Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Dani M. Nursalam, dan Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Riau Sugeng Pranoto, serta Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau, yaitu Adam Syafaat, Lampita Pakpahan, Farida H. Saad, Piter H. Marpaung, dan Tumpal Hutabarat.

Hadir pada rapat tersebut Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Andi Yanto, beserta jajarannya.

Hari ini merupakan rapat evaluasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Andi Yanto memaparkan program kegiatan pada APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022.

Terdapat beberapa penambahan anggaran pada Dinas Perhubungan Provinsi Riau yang akan dimasukkan ke APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022.

Untuk dapat diketahui sebelumnya, bahwa rapat ini merupakan rapat konsultasi antara Komisi dan OPD terkait. Komisi berperan untuk mendalami dan merekomendasikan, tidak untuk memutuskan. Kemudian, hasil konsultasi tersebut akan dibawa oleh Komisi ke rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top