Sekretariat DPRD Riau Mengadakan Acara Salam Pamit Dengan Mantan Plt Sekretaris DPRD Riau Joni Irwan

Pekanbaru – Sekretariat DPRD Provinsi Riau mengadakan acara salam pamit dengan mantan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Provinsi Riau Joni Irwan dengan masa tugas jabatan Juni – September 2022, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Jumat (16/9/2022).

Hadir pada acara ini Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Ikhsan, Kabag Persidangan dan Produk Sekretariat DPRD Provinsi Riau Khuzairi, Kabag Keuangan dan Perencanaan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Aznom Zaifani, serta dihadiri oleh Sub Koordinator, ASN dan THL di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Beberapa waktu lalu, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengganti Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau yang sebelumnya dijabat oleh Joni Irwan. Posisi tersebut diganti oleh Tengku Fauzan Tambusai yang merupakan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Pemprov Riau.

Tengku Fauzan Tambusai akan menjabat sebagai Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau selama tiga bulan, terhitung mulai 15 September 2022.

Maka dari itu, Sekretariat DPRD Provinsi Riau mengadakan acara ini untuk melakukan salam pamit kepada Joni Irwan yang telah menjabat sebagai Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau selama 2 bulan 14 hari.

Dalam sambutannya, Kabag Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Ikhsan mengatakan dibawah kepemimpinan Joni Irwan, telah banyak hal-hal baik yang diterapkan di DPRD Provinsi Riau.

“Selama masa jabatan pak Joni Irwan, banyak hal-hal baik yang telah diterapkan kepada kami salah satunya terkait kesiplinan, serta hal-hal lainnya. Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi pak Joni Irwan selama menjabat sebagai Plt Setwan,” pungkasnya.

Kemudian, Kabag Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Khuzairi mengucapkan terimakasih dan memohon maaf kepada Joni Irwan jika selama menjabat terdapat kekurangan.

Sementara itu, Kabag Keuangan dan Perencanaan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Aznom Zaifani juga menambahkan bahwa selama kepemimpinan Joni Irwan, dirinya mendapatkan banyak pelajaran untuk dapat menjadi lebih baik lagi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara.

Diakhir acara, Mantan Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Joni Irwan mengucapkan terimakasih dan memohon pamit dari lembaga DPRD Provinsi Riau.

“Saya memohon maaf apabila selama saya menjabat ada tindakan dan tutur kata yang menggangal di hati rekan-rekan semuanya. Saya berharap, rekan-rekan semua tetap bekerja dengan kompak serta tunjukkan kinerja yang baik,” ujarnya.

Kemudian, dilakukan penyerahan cendera mata dari Sekretariat DPRD Provinsi Riau kepada Joni Irwan serta foto bersama.

error: Content is protected !!
Scroll to Top