Ratusan Mahasiswa UIR Kembali Melakukan Aksi Unjuk Rasa Terkait Kenaikan Harga BBM

Pekanbaru – Ratusan Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) kembali melakukan aksi unjuk rasa terkait kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM), di Depan Gedung DPRD Provinsi Riau, Kamis (15/9/2022).

Dengan memakai almamater, mahasiswa tersebut tampak membawa beberapa spanduk yang berisikan kalimat penolakan terhadap kenaikan harga BBM tersebut.

Dengan suara lantang, salah seorang pengunjuk rasa menyampaikan orasi dengan harapan agar tuntutan terkait kondisi masyarakat yang terpuruk usai kenaikan harga BBM dapat segera diteruskan oleh DPRD Provinsi Riau ke Pemerintah Pusat.

“Bentuk perjuangan mahasiswa mewakili kondisi masyarakat tidak akan terhenti. Kami disini hanya menuntut keadilan. Tolong bukakan pintu, kami hanya ingin bertemu dengan wakil rakyat kami yang ada di dalam,” ujar salah seorang pengunjuk rasa.

Mengetahui hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Marwan Yohanis datang menemui ratusan mahasiswa tersebut.

error: Content is protected !!
Scroll to Top