Ketua DPRD Riau Yulisman Menjadi Narasumber Pada Acara FGD di Rumah Kebangsaan Cipayung Riau

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menjadi narasumber pada acara Forum Group Discusion (FGD) di Rumah Kebangsaan Cipayung Provinsi Riau yang berlokasi di Kompleks Purna MTQ Provinsi Riau, Kamis (15/9/2022).

Pembahasan yang mengangkat tema “Kebijakan Kenaikan Harga BBM dan Pengawasan terhadap Penyaluran Subsidi”, dihadiri oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Supardi, Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau Evarevita, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini, Yulisman mengajak seluruh masyarakat untuk berfikir positif atas kebijakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) ini.

“Kita harus berfikir positif bahwa kebijakan atas kenaikan harga BBM ini semata-mata juga untuk kepentingan kita bersama. Dari kenaikan harga BBM tersebut mengakibatkan beberapa kenaikan harga lainnya, seperti sembako. Akan tetapi pemerintah tidak tinggal diam. Pemerintah memberikan bantuan kepada rumah tangga yang kurang mampu. Disisi lain pemerintah mungkin akan melakukan operasi pasar agar harga bahan pokok kembali normal,” terangnya.

Yulisman juga mengatakan bahwa dengan adanya FGD ini, dapat memberikan ruang kepada setiap orang untuk dapat menyampaikan pendapat serta solusi terhadap suatu hal.

“Mengenai diskusi ini, saya sangat mendukung. Saya fikir ini adalah diskusi yang bagus karena setiap orang berhak menyampaikan pendapat dan solusi. Ini adalah budaya-budaya yang harus dikembangkan,” ujar Ketua DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Golkar ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top