Anggota DPRD Riau Mardianto Manan Terima Kunjungan Banmus dan Banggar DPRD Kuansing

Pekanbaru – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Mardianto Manan, menerima kunjungan kerja Badan Musyawarah (Banmus) dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Jumat (2/8/2022).

Saat menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Kuansing tersebut, Mardianto Manan juga didampingi oleh Tenaga Ahli Banggar DPRD Provinsi Riau Ririn Handayani, dan Tenaga Ahli Banmus DPRD Provinsi Riau Muhammad Iqbal.

Hadir pada kunjungan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuansing Zulhendri, beserta rombongan Banmus dan Banggar DPRD Kabupaten Kuansing lainnya.

Pada kesempatan ini, Zulhendri mengatakan bahwa jadwal Banmus DPRD Kabupaten Kuansing untuk bulan September telah dibahas dan juga disepakati.

Ia juga berharap agar Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Kuansing dapat membantu perbaikan pada beberapa jalan yang di Kabupaten Kuansing yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

“Jalan yang ada di Kabupaten Kuansing itu sangat miris, harapan kami harus segera dibantu dan status jalannya harus bisa dinaikkan menjadi jalan provinsi. Harapan kami besar untuk di tahun 2023 kedepan dana bisa masuk dan membantu kami yang ada di Kabupaten Kuansing,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuansing ini.

Menanggapi hal tersebut, Mardianto Manan mengatakan akan membantu memperjuangkan agar jalan lintas di Kabupaten Kuansing dapat menjadi jalan provinsi.

“Saya akan membantu untuk menjadikan jalan lintas Kuansing itu menjadi jalan provinsi. Nanti saya akan coba membicarakanya bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing,” pungkas Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top