Komisi II DPRD Provinsi Riau Mengadakan Kunjungan Insidentil ke Dinas Pertanian Kabupaten Kuansing

Kuantan Singingi – Komisi II DPRD Provinsi Riau mengadakan kunjungan insidentil ke Dinas Pertanian Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Selasa (22/2/2022).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau yaitu Suyadi, Sulaiman, Sewitri, dan Dona Sri Utami.

Rombongan Komisi II DPRD Provinsi Riau diterima oleh Kepala Bidang Hortikultura Kabupaten Kuansing Rizal Yoni, Plt Sarana dan Prasarana Kabupaten Kuansing Rudi Ahmad Hariyadi, beserta jajarannya.

Diawal pertemuan, Rizal Yoni menjelaskan berbagai permasalahan serta keluhan yang ada di Dinas Pertanian Kabupaten Kuansing khususnya di bidang hortikultura. Ia berharap ada pengawalan dari DPRD Provinsi Riau terhadap perbaikan bendungan induk dan dari sisi Alsintan.

Lebih lanjut, ia juga berharap kepada Pemerintah Provinsi Riau melalui DPRD Provinsi Riau untuk mendukung dan mensupport Dinas Pertanian Kabupaten Kuansing khususnya dibidang hortikultura agar terwujudnya program yang telah dibuat.

Menanggapi hal tersebut, Suyadi mengatakan bahwa setiap kabupaten seharusnya memiliki tanaman hortikultura unggulan, termasuk di Dinas Pertanian Kabupaten Kuansing. Semoga semua program-program yang telah dibuat oleh Dinas Pertanian Kabupaten Kuansing dapat terealisasi.

error: Content is protected !!
Scroll to Top