Anggota DPRD Provinsi Riau Sunaryo,Mardianto Manan,Zulkifli Indra dan Ade Hartarti Menghadiri Undangan Pelantikan Rektor UMRI Masa Jabatan 2022-2024

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Sunaryo, Mardianto Manan, Zulkifli Indra dan Ade Hartarti, menghadiri undangan pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) masa jabatan 2022-2024, di Ruang Auditorium Kampus Utama Universitas Muhammadiyah Riau, Selasa (8/2/2022).

Acara ini juga dihadiri Wakil Gubernur Riau Edy Natar, Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau Asral Mashuri, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir, Eks Rektor UMRI Mubarak serta Rektor yang akan di lantik Saidul Amin dan Forkopimda lainnya.

Kegiatan dimulai dengan dilakukannya penandatanganan janji pelantikan oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir, yang menandakan serah terima jabatan kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Riau periode baru 2022-2024 yakni Saidul Amin.

Saidul Amin sendiri berharap UMRI menjadi universitas yang maju di bawah kepemimpinannya, dimana salah satu sasarannya yakni mahasiswa-mahasiswa pertukaran pelajar luar negeri.

“Menjadi jantung harapan mahasiswa Riau dan juga mengembangkan kembali wakaf dan zakat untuk kedepan, dilanjutkan simbol Launching gedung center berbasis wakaf yang ditandai dengan penghidupan lampu sebagai soft launching pertama,” terangnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top