Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Menghadiri Kegiatan Pembukaan Mutu Akademik Beasiswa Prestasi UNILAK

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri kegiatan pembukaan mutu akademik beasiswa prestasi Universitas Lancang Kuning (UNILAK), di Hotel Grand Elite, Senin (21/2/2022).

Hadir pada acara tersebut, Rektor UNILAK Junaidi, Wakil Rektor UNILAK Bagian Kemahasiswaan Bagio Kadaryanto, Kepala Biro Akademik UNILAK Wenti, serta Konsultan Tax Center UNILAK Pristi, serta Mahasiswa UNILAK lainnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman mengucapkan terimakasih karena telah diundang ke acara ini dan menjelaskan sedikit tentang DPRD dan beasiswa.

“Karena di bidang pendidikan ini kita mempunyai tugas khusus dan sebanyak 20% untuk pendidikan, maka dari itu kami di DPRD serta pemerintah menjaga hal itu. Untuk beasiswa, khususnya perguruan tinggi insyaallah volumenya akan kami tingkatkan. Kami terus mendorong bukan hanya S1 bahkan nanti S2 dan S3, tidak hanya didalam negeri bahkan nanti juga diluar negeri,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yulisman mengatakan agar mahasiswa semuanya meningkatkan prestasi akademisnya dan memanfaatkan waktu yang ada untuk membangun kreatifitas yang ada.

“Jadi kita betul-betul bertanggungjawab kepada diri kita dalam berpendidikan. Jadi untuk kedepannya kami pastikan untuk tidak ada anak Riau yang tidak bisa mengikuti pendidikan karena tidak ada biaya. Apapun kondisi latar belakangnya tetap bisa menggapai cita-cita yang terbaik kedepannya. Harapan kami agar kerjasama dalam pendidikan ini bisa menjadi lebih baik untuk perkembangan kedepannya, serta jadilah orang yang berguna bagi nusa dan negara,” ucapnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top