Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartarti Rahmat Menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartarti Rahmat, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bukit Raya 2022, di Aula Kantor Camat Bukit Raya, Senin (7/2/2022).

Hadir juga dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kota Pekanbaru Indra Sukman, Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti, Kepala Bappeda diwakili Perencana Madya Bappeda Dino Prima, Forkopimcam Bukit Raya dan Dorkopimda lainnya.

Ade Hartarti menyampaikan harapannya untuk Musrenbang di Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, yakni munculnya peran sesuai tupoksinya masing-masing, juga mengenai SMA.

“Di Bukit Raya hanya punya 3 SMA yaitu hanya satu SMA negeri dan dua swasta, sedangkan kita lihat penduduk yang akan masuk SMA melebihi batas yang tersedia, mari kita data jumlah menuju SMA dan ketersediaan kuota, agar bisa diusulkan ke depan, juga saya berharap musrenbang tidak hanya menyorot pembangunan, tetapi juga menyorot masalah perihal perekonomian baik mikro dan makro,” ucap Ade Hartarti.

Diakhir acara dilakukan penanda tanganan berita acara pengusulan Musrenbang Kecamatan Bukit Raya oleh Camat Bukit Raya dan DPRD Kota Pekanbaru.

error: Content is protected !!
Scroll to Top