Komisi III DPRD Provinsi Riau Melakukan Kuntil Ke PT. PIR Inhu

Inhu – Komisi III DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan insidentil ke Pengembangan Investasi Riau (PT. PIR) cabang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), terkait efaluasi target, kinerja dan perkembangan BUMD Provinsi Riau, Jumat (09/07/2021).

Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi, didampingi anggota komisi III lainnya beserta staf dan tenaga ahli komisi, diterima langsung oleh General Manager PT. PIR Suharyanto beserta jajaran di Peranap.

Dalam rapat, Husaimi Hamidi bertanya tentang banyaknya kendaraan angkutan batu bara yang tidak menggunakan nomor Polisi BM. Selain itu Husaimi juga menyarankan agar perusahaan memberikan CSR.

Menanggapi hal tersebut, Suharyanto mengatakan kendaraan tersebut disebabkan karena jasa pengangkutan yang banyak menang lelang adalah pihak dari luar Provinsi Riau. Sementara untuk CSR, pihanya sudah membagikan kepada masyarakat yang berada disekitar perusahaan berupa bantuan material, misalnya membangun sarana olahraga dan membangun rumah ibadah ungkap suharyanto.

Usai melakukan diskusi dan dialog, rombbongan turun kelapangan guna melihat lokasi penambangan batu bara.

error: Content is protected !!
Scroll to Top