Komisi II DPRD Provinsi Riau Melakukan RDP Dengan Beberapa Mitra Kerja Yang Dipimpin Oleh Wakil Ketua Komisi II M. Arpah

Pekanbaru – Komisi II DPRD Provinsi Riau melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan beberapa mitra kerja, Kamis (01/07/2021).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi II DPRD Provinsi Riau, dipimpin Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau M. Arpah, dan didampingi sekretaris komisi II Sugianto, serta anggota komisi II lainnya seperti Ardiansyah, Ali Rahmad Harahap, Yanti Komala Sari, Sulaiman dan Manahara Napitupulu.

Turut dihadiri oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau Rahmat Setiyawan, Kepala Bidang Agri Bisnis Heri Afrizon,Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Agusalim dan Kasubag Pengadaan Barang dan Jasa Aldi.

Rahmat Setiyawan memaparkan terkait permasalahan yang kerap terjadi di Provinsi Riau, baik hal yang kecil maupun permasalahan yang besar.

Menanggapi hal itu, Manahara Napitupulu berharap dinas terkait dapat bekerja secara profesional untuk memuwujudkan visi dan misi Provinsi Riau.

Diakhir rapat, M. Arpah mengakui jika rapat berjalan dengan baik namun belum dapat mengambil keputusan menginat perlunya BPKAD dan Bapenda untuk menselaraskan apa yang terjadi.

“Rapat kita lanjutkan kembali pada 5 Juli 2021 pukul 09.30 WIB, untuk kembali hadir lagi di ruangan ini,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top