Sekretaris DPRD Provinsi Riau Muflihun Melaksanakan Kegiatan Pemasangan Lampu Colok Di Halaman Kantor DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru – Sekretaris DPRD Provinsi Riau Muflihun melaksanakan kegiatan pemasangan lampu colok di halaman Kantor DPRD Provinsi Riau, Senin (10/5/2021).

Kegiantan yang dimaksud untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah ini, diharapkan dapat diikuti oleh Staf DPRD Provinsi Riau di rumah masing-masing.

“Ini merupakan bentuk partisipasi kita (DPRD Provinsi Riau, -red) dalam memeriahkan Idul Fitri,” terangnya.

Menurutnya sebagai masyarakat melayu Riau yang kental akan budaya, lampu colok merupakan tradisi yang harus dilestarikan ditengan jaman modern saat ini.

“Kitakan orang melayu, dan lampu colok merupakan tradisi kita sejak dahulu. Disini kita bisa menjaga tradisi kita sembari memeriahkan hal tersebut dengan tidak boros,” tutur Muflihun.

Selain itu Muflihun juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan peruturan pemerintah dalam perayaan Idul Fitri, seperti tidak mudik, memakai masker, mencuci tangan, tidak berkerumun dan tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan.

“Ditengah Pandemi Covid-19, saya berharap semu kita mematuhi protokol kesehatan dan saya juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” tutup Muflihun.

error: Content is protected !!
Scroll to Top