Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto Menghadiri Kegiatan Musrenbang RKPD Bengkalis

Bengkalis – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto menghadiri kegiatan Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Bengkalis Tahun 2021, Selasa (23/03/2021).

Bertempat di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Musrenbang yang bertemakan meningkatkan aksesibilitas dan penataan insfrastruktur antar kawasan sebagai wujud pemerataan pembangunan dan mendukung pengembangan potensi daerah, turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Riau lainya seperti Yanti Komalasari, Eddy A Mohd Yatim, Mira Roza, Misliadi dan Perwakilan Bappeda Provinsi Riau.

Sementara dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Bagus Santoso beserta Forkopimda Kabupaten Kengkalis lainya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto berharap pelaksanaan Musrenbang yang dilaksanakan tersebut berjalan lancar sesuai dengan apa yang ditargetkan serta mampu menampung masukan-masukan yang disampaikan dalam membentuk pelaksanaan Musrenbang, sehingga hasil dapat diakomodir dan dapat diverifikasi melalui APBD Kabupaten Bengkalis.

“Besar harapan masyarakat Bengkalis dan Pemkab Bengkalis beserta DPRD Kabupaten Bengkalis bagaimana ini juga diakomodir melalui APBD Provinsi Riau. Nah ini tentu mereka tanya kepada kami yang hadir dari DPRD Provinsi Riau Dapil Bengkalis termasuk ke Pemprov Riau yang diwakili oleh Bappeda Provinsi Riau,” tutup Hardianto.

error: Content is protected !!
Scroll to Top