Wakil Ketua DPRD Riau Hadiri Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan Dan Lahan

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, menghadiri apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Riau, Selasa (16/03/2021).

Apel yang digelar di halaman kantor Gubernur Riau, langsung dipimpin Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, serta instansi terkait lainnya seperti Dandim dan Polres se-Provinsi Riau, BNPB se-Provinsi Riau dan Dinas instansi vertikal se-Provinsi Riau.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, mengapresiasi serta mendukung yang sedang dilakukan Pemerintah Provinsi Riau dalam kesigapan penanggulangan bencana dan terbebas dari asap.

“Kami dari DPRD Riau mengapresiasi sekali dan mendukung penuh langkah-langkah dan upaya dari pemerintah Provinsi Riau serta Kepolisian Daerah Riau, TNI dan BNPB serta perusahaan perusahaan di Riau yang bergotong-royong mengerahkan sumber daya yang dimiliki untuk pencegahan dan penanganan kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Riau. Agar seperti yang disampaikan oleh Gubernur Riau. 2021 ini Riau bisa bebas dari asap walaupun masa kemarau mulai melanda,” tutup Agung.

error: Content is protected !!
Scroll to Top