Ketua DPRD Riau Minta Kantor PT. Pertamina Hulu Rokan di Riau

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri pertemuan Pemerintah Provinsi Riau dengan Panja Migas Komisi VII DPR-RI dalam rangka persiapan alih kelola Blok Rokan Provinsi Riau, di Balai Serindit Aula Gubernuran Provinsi Riau, Selasa (09/03/2021).

Pertemuan yang dihadiri Gubernur Riau Syamsyuar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kementrian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau, Ketua tim Panja komisi VII DPR-RI, Satuan Kerja Khusus (SSK) Migas, Chevron, Pertamina juga diikuti Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

Ketua Panja Migas Komisi VII DPR RI Alex Nurdin mengungkapkan, kunjungan pihaknya merupakan bagian dari kerja panja migas untuk mendapatkan informasi secara teknis dan mengetahui secara langsung masalah yang terjadi di lapangan.

Melihat hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman berharap agar ikut dilibatkan dalam kegiatan tim transisi PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR)

“Mengenai struktur transisi kami juga ingin dilibatkan agar dalam suatu kerjasama bersifat terbuka dan tidak ada kesan yang ditutupi,” tuturnya.

Lebih lanjut Yulisman menyampaikan mengenai kerjasama B to B agar dapat di prioritaskan di masyarakat Riau.

“Dan kami harapkan agar kantor PHR harus berada di Pekanbaru untuk memudahkan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Riau,” tutup Yulisman.

error: Content is protected !!
Scroll to Top