Pimpinan dan Anggota DPRD Riau Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau melakukan vaksinasi Covid-19, di Gedung Utama Rumah Sakit (RS) Awal Bros Lantai A, Senin (08/03/2021).

Kegiatan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dilakukan secara bergiliran sesuai nomor urut.

Sebelum vaksinasi, para Anggota DPRD Provinsi Riau dilakukannya proses scanning tubuh seperti pengecekan tinggi, tekanan darah, suhu badan, serta riwayat penyakit. Usai proses scanning, proses penyuntikan vaksinasi dapat dilakukan.

Anggota DPRD Provinsi Riau, Sunaryo mengatakan bahwa vaksinasi ini sangat membantu untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19 terutama untuk lingkungan kehidupan keluarga, serta lingkungan kehidupan masyarakat.

Lebih lanjut, Sunaryo berharap kegiatan vaksinasi tersebut dapat membebaskan Indonesia dari virus Covid-19.

“Harapan saya dilakukannya vaksinasi ini adalah agar Indonesia dapat terbebas dari virus Covid-19 yang sudah meresahkan kita selama ini,” ujarnya.

Hal serupa juga diungkapkan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Zulkifli Indra, ia meminta untuk tidak perlu takut melakukan vaksinasi dikarenakan tujuan vaksinasi ini untuk kebaikan diri sendiri maupun untuk orang-orang disekitar.

Untuk diketahui, vaksin yang disuntikkan tersebut mengandung Vitamin A, Vitamin E, Vitamin C dan Zinc dimana zat-zat tersebut berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

error: Content is protected !!
Scroll to Top