Pansus DPRD Provinsi Riau Kunker ke Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Rokan Hilir

Bagansiapiapi – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Riau terhadap Ranperda tentang Penyelenggaran Pariwisata Berbudaya Melayu, melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (28/5/2024).

Kunjungan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pansus Almainis, didampingi Anggota Pansus lainnya, yaitu Husaimi Hamidi, Zulkifli Indra, Robin P Hutagalung, Iwa Sirwani Bibra, Mira Roza, Sulaiman MZ, beserta diikuti oleh perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Rombongan Pansus DPRD Provinsi Riau terhadap Ranperda tentang Penyelenggaran Pariwisata Berbudaya Melayu, diterima oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Rokan Hilir Rahmatul Zamri, beserta jajarannya di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir.

Almainis menuturkan, kunjungan ini dilakukan oleh Tim Pansus guna menambah masukan dalam penyusunan Ranperda tersebut sehingga dimasa yang akan datang Ranperda ini bisa mengakomodir kepentingan semua pihak.

“Pentingnya dibuat Ranperda tersebut guna meningkatkan para wisatawan dengan mengedepankan budaya-budaya Melayu di bumi lancang kuning ini,” tutup Almainis.

error: Content is protected !!
Scroll to Top