Agung Nugroho dan Hardianto Hadiri Acara Pengesahan Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah & Desa Se-Provinsi Riau 2024

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dan Hardianto, hadiri acara Pengesahan Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah dan Desa Se-Provinsi Riau 2024 secara sah oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Jumat (3/5/2024).

Acara yang dilaksanakan di Hotel Labersa ini, turut dihadiri oleh Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa La Ode Ahmad Bolombo, Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, Forkopimda Riau, serta Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau.

Dalam kesempatan ini, Pj Gubernur Riau SF Hariyanto menyampaikan salah satu kegiatan yang dilakukan pada Provinsi Riau dalam memajukan desa yakni BKK (Bantuan Keuangan Khusus) kepada desa yang terbukti sukses dan membuahkan hasil, yakni dapat memajukan desa yang tertera pada data.

“Pada tahun 2023 sebanyak 0 desa yang tertinggal, dan pada penanganan stunting terjadi penurunan sebanyak 13,8 persen dari tahun sebelumnya di Riau,” ujar SF Hariyanto.

Acara ini ditutup oleh Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa La Ode Ahmad Bolombo yang mengesahkan Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah dan Desa se-Provinsi Riau 2024 pada pukul 15.00 WIB.

error: Content is protected !!
Scroll to Top