Yulisman Beserta Keluarga Hadiri “Konser Sang Pangeran Cinta” HUT ke-78 TNI Tahun 2023

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman beserta keluarga, hadiri “Konser Sang Pangeran Cinta” dalam rangka HUT ke-78 TNI Tahun 2023, di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru, Sabtu malam (7/10/2023).

Turut hadir dalam konser ini Gubernur Riau Syamsuar beserta istri, perwakilan Forkompimda Provinsi Riau, dan serta para tamu undangan lainnya.

Konser yang menampilkan Padi Reborn dan Dewa 19 featuring Virzha ini dihadiri lebih dari 13 ribu penonton dari berbagai daerah di Provinsi Riau bahkan ada juga yang berasal dari luar Provinsi Riau.

Dengan membawakan lagu ‘Sesuatu yang Indah’ sebagai pembuka shownya, Padi berhasil membawa para penonton bernostalgia. Tak hanya itu, Dewa 19 dengan formasi Virzha sebagai vokalis juga berhasil menggebrak Lanud Roesmin Nurjadin dengan lagu-lagunya.

Lagu-lagu terbaik dari dua band legenda Indonesia ini berhasil membawa semangat para Baladewa dan sobat Padi untuk terus ikut bernyanyi dalam setiap lagu yang dibawakan.

Lagu ‘Separuh Nafas’ menjadi tembang penutup dalam gelaran Konser Sang Pangeran Cinta ini. Dipasang sebagai lagu penutup, tembang ‘Separuh Nafas’ sukses menggoyang para Baladewa dalam menuntaskan rasa ‘Kangen’ mereka pada band legendaris Tanah Air tersebut.

error: Content is protected !!
Scroll to Top