Komisi V DPRD Provinsi Riau Menghadiri Acara Coffe Morning Bersama Gubernur Riau

Pekanbaru – Komisi V DPRD Provinsi Riau menghadiri acara Coffe Morning bersama Gubernur Riau, di Rumah Kediaman Gubernur Riau, Kamis (16/3/2023).

Hadir dalam acara ini, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Robin P Hutagalung, Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Riau Syamsurizal, serta Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau, yaitu M. Arpah, Amyurlis Alias Ucok, Arnita Sari, Sofyan Siroj Abdul Wahab, dan Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Roni Rakhmat.

Turut hadir dalam acara ini Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau M. Job Kurniawan, Kadispora Provinsi Riau Boby Rachmat, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp. KG, serta tamu undangan lainnya.

Terdapat beberapa hal yang dibahas oleh Gubernur Riau dalam pertemuan ini, diantaranya terkait SMAN Olahraga Provinsi Riau yang telah menjadi Sekolah Khusus Olahraga Riau, dan terkait persoalan PPDB yang setiap tahunnya terus meninggalkan konflik.

Untuk itu Gubernur Riau Syamsuar meminta agar DPRD Provinsi Riau terus bersinergi dan memberikan yang terbaik guna kemajuan pembangunan Riau. Di tahun 2023 ini, akan ada pembangunan 3 sekolah baru dan pembangunan sekolah baru juga akan berlanjut pada tahun 2024 mendatang.

Gubernur Riau juga menyampaikan terkait pembanguanan Rumah Sakit Otak yang ada di Riau. Pembangunan RSP Otak, Jantung dan Uronefrologi tersebut direncanakan akan dimulai pada Juni 2023 mendatang, dan pembangunan ditargetkan selesai pada 2024.

Diakhir pertemuan, Gubernur Riau meminta dukungan kepada Komisi V DPRD Provinsi Riau terkait Porwil yang akan diselenggarakan di Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top