Robin P Hutagalung Dukung Program Peningkatkan Prestasi Atlet National Paralympic Committee Riau

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau siap mendukung program peningkatkan prestasi atlet National Paralympic Committee (NPC) Riau dan akan mengawal sistem progam kerja serta penguatan anggaran agar berjalan maksimal.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Robin P Hutagalung saat mengunjungi kantor National Paralympic Committee (NPC) Riau, Rabu (15/3/2023).

“Saya sangat senang sekali atas keceriaan atlet NPC Riau, dan ini harus disupport terutama tentang dana pembinaan yang dialokasikan bersumber dari APBD melalui satuan kerja Dispora Provinsi Riau,” ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

Robin juga mengatakan, bahwa penguatan dukungan atau support yang akan diberikan kepada NPC Riau tersebut, berkaitan dengan persiapan Pekan Paralimpik nasional (Peparnas) Medan Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

“Saya berharap, Ketua NPC Jaya Kusuma bersama perangkatnya, agar tetap semangat dan segera menyusun semua bentuk yang akan diperlukan saat Peparnas Medan tahun 2024 nantinya. Intinya kita akan kawal semampu mungkin,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Robin juga meninjau langsung kantor, gor dan mes tempat atlet NPC Riau menginap. Tentunya, atas kunjungan tersebut Robin dapat melihat secara langsung dan membawa cerita positif atas perkembangan maupun kekurangan terhadap organisasi ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top