Rapat Paripurna ”Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD Provinsi Riau TA. 2022”

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau menggelar rapat paripurna dengan agenda penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah, dan Rancangan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran (KUA-PPAS) Perubahan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022, di Ruang Rapat Paripurna, Kamis (22/9/2022).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau yaitu Manahara Napitupulu, Amyurlis Alias Ucok, Dani M. Nursalam, Markarius Anwar, Parisman Ihwan, Robin P. Hutagalung, Ma’mum Solikhin, Syafrudin Iput, dan Anggota DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat ini secara virtual.

Pemerintahan Provinsi Riau dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekdaprov Riau SF. Hariyanto, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto menyampaikan pelaksanaan paripurna ini bertujuan untuk mengesahkan Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022 yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Riau.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Banggar dan Komisi sehingga nota KUA-PPAS bisa dilaksanakan. Untuk itu kami berharap pembahasan anggaran ditahun 2022 dapat dilakukan dan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Rapat paripurna ini diakhiri dengan penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022 oleh Wakil Gubernur Riau dan Pimpinan DPRD Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top