Komisi III DPRD Riau RDP Dengan Bapenda Riau ”Evaluasi APBD Perubahan TA. 2022”

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, bersama Komisi III DPRD Provinsi Riau melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi III DPRD Provinsi Riau, Senin (19/9/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, didampingi Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Zulkifli Indra, dan Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Riau Sewitri, serta Anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau Nurzafri, Iwandi, dan Soniwati.

Hadir pada rapat tersebut Kepala Bapenda Provinsi Riau Syahrial Abdi, Sekretaris Bapenda Provinsi Riau Tengku Arief Lukman, beserta jajarannya.

Hari ini merupakan rapat evaluasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022.

Pada kesempatan ini, Kepala Bapenda Provinsi Riau Indra memaparkan program kegiatan pada APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022.

Berdasarkan beberapa pemaparan yang telah disampaikan, terdapat penambahan anggaran pada Bapenda Provinsi Riau yang akan dimasukkan ke APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022.

Untuk itu, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar berharap agar penambahan anggaran tersebut dapat menunjang kinerja di Bapenda Provinsi Riau.

“Kami dari Komisi III berharap supaya kinerja Bapenda dalam penerimaan ataupun pendapatan daerah semakin baik kedepan, terutama dari sektor pajak. Kemudian terkait perbaikan kantor UPT yang ada di Provinsi Riau, seperti UPT Bapenda. Sehingga dengan fasilitas yang baik, tentunya kinerja membaik dan pendapatan daerah pun membaik,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top