Komisi I DPRD Riau RDP Dengan Diskominfotik Riau ”Evaluasi APBD Perubahan TA. 2022”

Pekanbaru – Komisi I DPRD Provinsi Riau melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Riau, Senin (19/9/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim, didampingi Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Ust. Suhaidi, dan Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim, serta dihadiri oleh Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau, yaitu Mardianto Manan, Suprianto, Ali Rahmad Harahap, dan Ramos Teddy Sianturi.

Hadir pada rapat ini Kepala Diskominfotik Provinsi Riau Erisman Yahya, beserta jajarannya.

Hari ini merupakan rapat evaluasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022.

Pada kesempatan ini, Kepala Diskominfotik Provinsi Riau Erisman Yahya memaparkan program kegiatan pada APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022.

“Realisasi anggaran tahun 2022 sejauh ini sudah berjalan dengan lancar, semuanya sesuai dengan anggaran yang ditetapkan,” ujarnya.

Kemudian, Komisi I DPRD Provinsi Riau menyoroti terkait lokasi pemasangan Videotron yang akan dipasang di depan Polda Riau.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Suprianto menyarankan agar Videotron tersebut dipasang di depan gerbang, seperti universitas, perbatasan jalan, dan taman-taman di Kota Pekanbaru.

Diakhri rapat, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim menghimbau kembali kepada Diskominfotik Provinsi Riau agar melakukan pemasangan Videotron tersebut diberbagai perbatasan jalan yang ada di Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top