Komisi I DPRD Riau Melakukan RDP Dengan Biro Adpim Riau ”Evaluasi APBD Perubahan TA. 2022”

Pekanbaru – Komisi I DPRD Provinsi Riau melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Riau, Senin (19/9/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim, didampingi Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Ust. Suhaidi, dan Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim, serta dihadiri oleh Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau, yaitu Mardianto Manan, Ramos Teddy Sianturi, dan Kelmi Amri.

Hadir pada rapat ini Kepala Biro Adpim Provinsi Riau Aryadi, beserta jajarannya.

Hari ini merupakan rapat evaluasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022.

Pada kesempatan ini, Kepala Biro Adpim Provinsi Riau Aryadi memaparkan program kegiatan pada APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022.

“Realisasi fisik dan keuangan sampai bulan September tahun 2022 yaitu secara fisik sebesar 80,53 persen dan secara keuangan sebesar 48,87 persen,” ujarnya.

Kemudian, Aryadi mengatakan terdapat beberapa penambahan anggaran pada Biro Adpim Provinsi Riau yang akan dimasukkan ke APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022.

“Terdapat penambahan anggaran yang disebabkan adanya kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan pimpinan, tingginya intensitas tamu Pemprov yang berkunjung ke Riau, serta pelaksanaan kegiatan Biro Adpim yang mengikuti acara kegiatan Pimpinan,” pungkasnya.

Diakhir rapat, Komisi I DPRD Provinsi Riau mengingatkan kembali kepada Biro Adpim Provinsi Riau agar di tahun 2023 dapat meningkatkan program kegiatan untuk mencapai hasil yang maksimal.

error: Content is protected !!
Scroll to Top