Komisi III DPRD Riau Melakukan RDP Dengan PT. Pengembangan Investasi Riau

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, bersama Komisi III DPRD Provinsi Riau melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PT. Pengembangan Investasi Riau (PIR), di Ruang Rapat Komisi III DPRD Provinsi Riau, Kamis (15/9/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, didampingi Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Zulkifli Indra, serta Anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau yaitu Iwandi, Sunaryo, Misliadi, dan Nurzafri.

Hadir pada rapat tersebut Direktur Utama PT. PIR Adel Gunawan, Direktur Operasional Syafaruddin Atan Wahid, General Manager Suharyanto, beserta jajarannya.

Saat dimintai keterangan usai melakukan rapat bersama PT. PIR, Markarius Anwar menyampaikan bahwa di dalam rapat ini banyak membahas terkait anak perusahaan yang bermasalah.

“Kita mendengar ekspos tentang PT. PIR dan bisnis yang berjalan. Jadi kesimpulan rekomendasi, yaitu untuk anak perusahaan yang bermasalah nanti kita akan adakan rapat lanjutan khusus membahas satu persatu dengan Biro Ekonomi dan Asisten II, termasuk dengan PT. PIR,” ujar Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau ini.

Selain itu, Markarius juga menambahkan bahwa Komisi III sangat mendukung kegiatan yang ada pada anak perusahaan di bidang batu bara dan kapal roro.

“Kemudian, anak perusahaan yang berjalan di bidang batu bara dan kapal roro penyeberangan, kita akan dukung supaya bisa dikembangkan lebih maksimal lagi sehingga dapat bertumbuh deviden yang disetorkan ke provinsi,” pungkasnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top